0813-5746-4311 Jual Mechanical Seal Pacitan, Spesialis Mechanical Seal Pacitan


Kami merupakan perusahaan jasa pembuatan mechanical seal di Pacitan yang berpengalaman di beberapa tahun ini. Kami memiliki kopetensi dalam membuat mehcanical seal presisi anti bocor, jika anda lagi mencari spesialis mechanical seal Pacitan bisa hubungi marketing kami di 0813-5746-4311.

Mechanical Seal merupakan bagian part penting yang memiliki peran sebagai penghalang fluid mesin pompa / pump agar tidak keluar dari penampang yang ditentukan.

Apakah mechanical seal buatan kami ada garansi?
Jawabannya iya ada. Dengan catatan kami yang memasang seal. Jika ada kerusakan saat pemasangan, kami akan bertanggung jawab menggantinya tanpa biaya tambahan.


Banyak dari perusahaan yang import mechanical seal untuk kebutuhan pompa industri. Sehingga biaya yang di dapat sangat tinggi dan tidak ekonomis, maka denga datangnya kami sebagai perusahaan yang telah berpengalaman siap mendapat tantangan anda bahwa kami bisa memproduksi mechanical seal sekelas industri luar yang seal-nya anti bocor dan memiliki garansi.

Kami juga bisa membuat mechanical seal custom yang bermacam-macam bentuk dan kegunaannya
Kami juga memiliki toko yang jual mechanical seal di Pacitan untuk kebutuhan industri anda. Kami menjual mekanikal seal berbagai macam jenis diantaranya kami jual mekanikal seal pompa di Pacitan,  dan sekitarnya.

Jika toko kami tidak ada stok kami akan menawarkan anda dengan jasa pembuatan mechanical seal di workshop yang kami miliki.

Untuk Informasi Harga-harga dibawah ini:
  • Harga mechanical seal grundfos Pacitan
  • Harga mechanical seal pompa grundfos Pacitan
  • Harga seal mechanical cbr Pacitan
  • Harga seal mechanical cbr 150 Pacitan
  • Harga seal mechanical cs1 Pacitan
  • Harga mechanical seal pompa ebara Pacitan


Bisa hubungi kami di:
ADI SEAL MECHO INDO | SPESIALIS SEAL
Telp / WA: 0813-5746-4311
Sidoarjo - Pacitan